Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

REAL JUTSU HASHIRAMA SENJU SHODAIME HOKAGE

Posted by : Unknown


-       Kuchiyose : Gojū Rashōmon ( せ・五 )

Keterangan : Memanggil lima gerbang Rashomon untuk menahan serangan lawan atau membelokkan serangan lawan, Gerbang ini sangat kuat dan kokoh
-       Kokuangyo no Jutsu ( )
Keterangan : Teknik ini memungkinkan pengguna dapat menjebak seseorang seolah berada di ruangan yang sangat gelap, Jika menggunakan jutsu ini otomatis tidak dapat menggunakan jutsu lain karena memerlukan fokus yang sangat tinggi..
-       Keiyaku Fūin (契約封印)
Keterangan : Dengan menyentuh tubuh lawan yang menggunakan Kuchiyose, Teknik ini dapat melepas kontrol kuchiyose lawan, sehingga pengguna kuchiyose tidak dapat mengendalikan kuchiyosenya lagi.
-       Hokage-Shiki Jijun Jutsu — Kakuan Nitten Suishu (火影式耳順術 廓庵入鄽垂手)
Keterangan : Teknik untuk menekan Chakra Bijuu, Dengan menumbuhkan 10 Pilar kayu disekitar Bijuu, Sebelum itu Hashirama Harus menyentuh tubuh bijuu dengan tangannya yang bertuliskan kanji " Suwaru "
-       Senpō : Mokuton Shinsūsenju (仙法・木遁進数千手)
Keterangan : Setelah memasuki Mode Saga, Hashirama menciptakan patung yang Mirip patung Budha, ukurannya sangat besar, memiliki ribuan tangan di belakang patung, sementara dua tangan utamanya menggenggam, seperti sedang berdo'a.
-       Sennin Mōdo (仙人モード)
Keterangan : Sama Halnya seperti sennin modo katak, Kekuatan Hashirama meningkat secara drastis, ditandai dengan munculnya tanda Bulat gelap didahinya.
-       Kuchiyose : Rashomon (口寄せ · 羅生門)
Keterangan : Memunculkan sebuah Gerbang Rashomon untuk menahan serangan lawan
-       Moku Bunshin no Jutsu ( 分身 )
Keterangan : Clon Kayu yang terbuat dengan cara merubah Sel-sel pengguna dengan chakra, Clon Kayu ini dapat menyatu dengan Pohon
-       Mokuton Hijutsu : Jukai Kotan ( · )
 Keterangan : Menciaptakan Pohon-pohon yang besar dimanapun dalam waktu yang sangat singkat, dan dapat dikendalikan untuk menjerat lawan.
-       Mokuton : Kajukai Korin ( · )
 Keterangan : Memunculkan Pohon-pohon dari permukaan kemudian pohon-pohon tsb tumbuh bunga beracun, serbuk dari bunga itu dapat membuat lawan tidak sadarkan diri.
-       Mokuton : Daijurin no Jutsu ( · )
 Keterangan : Mengubah tangan penggunamenjadi pohon yang bercabang, dapat
digunakan untuk menangkap lawan.


-       Mokuton : Hobi no Jutsu
 Keterangan : Dengan memanfaatkan Kekkai Genkai Mokuton, pengguna menciptakan Pertahanan berbentuk kepala naga untuk menahan serangan musuh.
-       Mokuton : Mokuryū no Jutsu ( · )
 Keterangan : Menciptakan Naga kayu (bentuknya seperti Naga Cina) yang dikeluarkan dari permukaan apapun (Bisa dari Tanah, Sungai, Danau Dll) yang digunakan untuk menyerang lawan, dan bisa juga untuk menyerap chakra bijuu.
-       Mokuton : Mokujin no Jutsu ( · 木人 )
 Keterangan : Hashirama menciptakan patung berbentuk seperti manusia dari kayu, patung ini dapat menangkap Bijudama dari Kyubi.
-       Mokuton : Mokujōheki ( · )
Keterangan : Membuat Kubah kayu yang Berlubang disekelilingnya untuk menahan serangan musuh, dapat juga untuk menahan bijudama Kyubi.
Sabtu, 14 September 2013

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Animanga Naruto | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ