Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Real Jutsu Tobirama Senju Nidaime Hokage

Posted by : Unknown

1000359_570292463007779_1193822285_n

 

-         Suiton: Suishōha [Element Air:Teknik Pusaran Air]

Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membuat pusaran spiral air. Pusaran kemudian mulai meledak dari atas dalam bentuk gelombang. Pengguna juga dapat mengontrol arah gelombang berjalan dengan gerakan tangan.

-         Suiton: Suiryūdan no Jutsu [Element Air:Teknik Naga Air]

Teknik ini membentuk naga air raksasa yang kuat yang menyerang lawan dengan kekuatan yang besar dan membuat kerusakan yang cukup parah.Tempat yang ideal untuk menggunakannya adalah di genangan air,tetapi jika keterampilan pengguna memungkinkan,adalah mungkin untuk menggunakannya bahkan di tempat yang tak ada airnya. Jumlah air yang digunakan akan sebanding dengan keahlian pengguna.

-         Suiton: Suijinheki [Element Air:Teknik Dinding Air]

Teknik ini membuat dinding air yang cukup besar didepan pengguna dan air untuk membuat dinding ini berasal dari mulut pengguna.

-         Kuchiyose: Edo Tensei

Teknik ini dapat membangkitkan orang yang sudah mati dan Tobirama belum pernah diperlihatkan memakai jurus ini

-         Kokuangyo no Jutsu

Teknik ini memberikan efek halusinasi pada penglihatan lawan, efektif membutakan lawan. Tidak peduli seberapa terampil lawan. Mereka terpaksa menunggu tak berdaya di dunia kegelapan, karena teknik ini memungkinkan pengguna untuk menyerang tak terlihat. Meskipun meniadakan penglihatan, itu tidak menghentikan indra lainnya.


Sabtu, 14 September 2013

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Animanga Naruto | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ